Sabtu, 30 Desember 2017

[Disinformasi] Es Krim Golden Gaytimes Yang Diproduksi WALLS Mendukung LGBT

Comments 0 Viewers
[Disinformasi] Es Krim Golden Gaytimes Yang Diproduksi WALLS Mendukung LGBT ~ Belakangan Ini Banyak Sekali Berita Yang Membahas LGBT, Bahkan Sampai Produk Es Krim Pun Jadi Korbannya :v Salah Satunya "Golden Gaytime", Es Krim Yang Diproduksi Oleh WALLS Ini Di Isukan Mendukung LGBT Dan Beberapa Kelompok Mengajak Netizen Indonesia Untuk Mengajak Memboikot Perusahaan Es Krim Tersebut.

// Sumber //.

  • https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=532950217065370&id=100010511897400 (Link Sudah Dihapus)

  • https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1824382914246815&substory_index=0&id=100000253711568 (Sudah Dibagikan 534x).

// Narasi //.

Mengetahui sedikit kemudian mengklaim sudah sangat tahu segalanya adalah virus yang akhir-akhir ini mewabah.
.
Islam mengenalkan Surga dan Neraka untuk meluruskan orientasi hidup umatnya. Oleh karenanya, segala aturan untuk kedua tempat akhir itu dipaparkan dalam Pusaka Nabi Muhammad saw (Al-Qur'an dan Hadits).
.
Di sanalah segala tempat dan waktu, tak lepas dari wasiat akan kehati-hatian. Bicara agama. Terlebih bahwa akibat-akibat pelanggaran darinya sudah terabadikan dari awal manusia sampai kini.
.
Jadi, jika ada yang menyebut Islam adalah agama paranoia, bisa jadi memang benar. Karena umatnya tak ingin mengalami akhir hidup seperti para pembangkang Tuhan.
.
Seperti produk satu ini. Dahulu, warna pelangi menjadi keindahan tersendiri. Tetapi ketika digunakan oleh para pembangkang Tuhan sebagai identitas, maka ia menjadi sisi yang berbeda.
.
Paling penting: adakah pembangkang Tuhan yang akhir hidupnya bahagia?.

// Analisa //.

Menurut Penelusuran, Golden Gaytime (Cookie Crumble di Selandia Baru) Adalah Makanan Ringan Es Krim Yang Populer, Dibuat dan Didistribusikan Oleh Perusahaan Kembang Gula Bernama Streets Yang Merupakan Merek Es Krim Australia Yang Dimiliki Oleh Perusahaan Inggris-Belanda Multi-Nasional Unilever, Dimana Streets Merupakan Bagian Dari Label Merek Unilever's Heartbrand. Es krim ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1959. Ini adalah es krim permen dan vanilla yang dicelupkan ke dalam coklat bubuk dan dibungkus biskuit sarang lebah, di atas kayu paddlepop-stick.
.
pemburuhoaxUntuk es krim ‘Rainbow Golden Gaytime’ yang ini dibuat oleh Jesse McElroy. Jesse McElroy sendiri tidak bekerja untuk Streets, produsen es krim Australia di balik produk Golden Gaytime yang asli melainkan memproduksi sendiri dan hanya untuk diproduksi dan dijual Di Australia.
.
Seperti yang dikutip dari harian huffingtonpost.com, Jesse McElroy yang juga pembuat gaynetto, membuat Rainbow Gaytime dalam rangka menyambut perayaan festival Sydney Mardi Gras. Dimana Ini merupakan hal pertama kalinya ia memproduksi dan ditujukan untuk Mardi gras selain itu tujuan lain McElroy membuat es krim ini adalah agar mendapat dukungan dilegalkannya pernikahan antara sesama jenis. Jika banyak Respon positif atas es krim ini beliau berencana untuk membawanya ke street dan berharap untuk diproduksi lebih banyak.
.
Dalam es krim Tersebut terdapat kata. “GAY” namun gay disini bukan ditujukan untuk pasangan homoseksual walaupun kata gay identik dengan homoseksual di zaman modern ini. Sebelum abad ke-17 kata gay yang diduga berasal Dari bahasa Prancis kuno yaitu gai memiliki arti bahagia, indah, menyenangkan tetapnya pada abad ke-12. Penggunaan kata gay mulai berubah arti dan memiliki konotasi negatif dimulai pada abad ke-17 menurut Oxford dictionary. Lalu pada abad ke-19 kata gay memiliki arti pasangan homoseksual dan digunakan hingga saat ini.
.
Selain itu warna pelangi yang digunakan didalam es krim tersebut juga memiliki arti bermacam-macam tidak hanya ditujukan untuk kaum homoseksual tetapi juga ditujukan untuk rainbow baby yang memiliki arti untuk bayi yang lahir berikutnya setelah sebelumnya ibu nya pernah mengalami keguguran.
.
Untuk hal ini Unilever Indonesia melalui Website resminya juga menyatakan jika Produk yang tertera dalam postingan bukan produk Wall’s yang dijual di Indonesia selain itu Semua produk Wall’s yang dijual di Indonesia telah memperoleh sertifikasi jaminan halal dari LPPOM MUI. Walls Indonesia juga kembali berhasil meraih penghargaan LPPOM MUI sebagai Halal Top Brand 2017.